Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

INDOBET

Chelsea Harusnya Bisa Menang Telak atas Norwich



BOLA206 - Chelsea cuma bisa menang 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris. Olivier Giroud menilai bahwa The Blues harusnya bisa cetak banyak gol.

Chelsea vs Norwich berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dinihari WIB. Ada 22 tembakan yang dilepaskan Chelsea, namun cuma enam yang mengarah ke gawang dan satu berbuah gol.

Satu-satunya gol tercipta lewat sundulan Giroud. Striker asal Prancis itu merobek gawang Tim Krul lewat sundulan terbang usai memanfaatkan umpan silang Christian Pulisic. Cuplikan proses gol Chelsea bisa disaksikan lewat highlight di Mola TV lewat link ini.

"Kami harus bersabar dan menggerakkan bola dengan cepat melawan tim yang bermain sangat bertahan. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi penting untuk mencetak gol sebelum tuntas babak pertama," kata Giroud kepada Sky Sports.

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol karena memiliki banyak penguasaan bola.Tim ini sedikit di bawah tekanan juga karena tahu kami membutuhkan kemenangan, jadi kami senang dengan hasil ini," sambungnya.

Giroud gagal mencetak gol saat Chelsea dilumat Sheffield United beberapa hari lalu. Giroud, yang bermain 24 menit, menciptakan dua tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang. Nah, di laga melawan Norwich, Giroud bikin delapan tembakan.

"Saya melewatkan beberapa hal yang biasanya tidak saya lewatkan, tetapi mungkin saya kehilangan kepercayaan diri. Keinginan saya untuk mencetak skor lebih besar sehingga saya mencoba untuk tetap fokus," Giroud mengungkapkan.

BACA JUGA : Nasihat untuk Lautaro yang Sedang Seret Gol: Tenangkan Pikiranmu!

"Itu adalah umpan silang hebat dari Pulisic jadi saya mencetak gol sundulan. Saya akan selalu percaya dan bekerja keras. Saya sangat senang dengan gol ini dan itu membantu tim memenangkan permainan," tegasnya.

Kemenangan ini memantapkan Chelsea di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Ada dua laga lagi yang harus dimenangkan Chelsea demi bisa mengunci tiket ke Liga Champions.
LINK ALTERNATIF
Website Resmi SBOBET : SBO Bola
Whatsapp Messenger: +62-831-0262-2738 
Line Messenger: agenbola206

1 comment:

Powered by Blogger.